Tuesday, August 14, 2007
Find me on...

Been so long
Have moved to another life and time and chance
Still want to keep it alive, though
Find me here
Still on this earth
Here
Come
Ah.... you're late
The wind takes me away with it
Hard and cold and dark and dirty wind

Tuesday, 14 August 2007; 21:42

More on me on my friendster!


Posted at 09:35 pm by hariguapo76
Make a comment  

Thursday, March 31, 2005
untuk 'r'

untuk 'r' aku barangkali berdusta bila bilang telah melupakannya kau tahu, ia masih menari manis di depan mataku bermain-main bersama otak kiriku terus bernyanyi riang di telingaku sungguh ia selalu ada di segala penjuru semesta ini katakan, bagaimana caranya supaya ia pergi dari semestaku, semesta ini.... 30 maret 2005; 22:59 selama pengenangan 'd'

Posted at 06:02 pm by hariguapo76
Make a comment  

Wednesday, March 30, 2005
sok tahu

Mungkin aku sok dewasa atau sok tahu ketika menghadapi masalah temanku, mungkin sahabatku. Aku telah bilang kepadanya supaya ia tak menemui lelaki tak jelas itu, tetapi ia nekat dan seperti kubilang, ia pasti akan menangis sesudahnya. Aku tak mau bahwa ia menangis karena perempuan, bukan! Semua yang dialaminya adalah memerihkan. Aku jadi teringat kembali bagaimana aku tak mampu berbuat apa-apa ketika ingin bertemu 'D' di diskusi bukuku tahun lalu. Aku yakin aku akan kuat. Ternyata aku cuma bisa mengeluh dan memanggil almarhum ibu untuk membagi sakit hatiku. Aku bilang, manusia tak ada yang sempurna, seperti halnya kita, R. Aku sadar dan tahu sepenuhnya bahwa kamu, kita, adalah orang-orang yang terlalu memperkarakan otak, indeks prestasi yang tinggi, karir yang terus naik, tanpa pernah peduli bahwa orang-orang yang kita sayangi di luar sana tak mau tertinggal oleh kita. Mereka mau kita tetap diri kita yang mungkin bodoh, tak bisa diatur.... Tapi R, aku bangga menjadi diriku saat ini. Senang dengan apa yang kulakukan untuk mencapai impianku. Mungin kamu juga setuju bila aku bilang, "Cinta akan tiba pada saat yang tepat dan pada orang yang tepat pula." Hmmm.... bagaimanapun juga aku masih penasaran dengan 'D', ia begitu jauh, barangkali saja makin jauh tertinggal, tapi.... sungguh aku mau dia ada di sampingku, sisiku, sebelahku, atau apalah bahasa menyebutnya, untuk turut serta pula menikmati apa yang telah kucapai saat ini. 'R' tadi kamu bilang, kita sama-sama memerlukan pacar. Kamu butuh pacar yang sekadar pacar pelampiasan dahaga kasih sayangmu, sedangkan aku memerlukan pacar sejati yang bukan untuk seks semata. Kamu tahu, aku begitu cemburu melihat sepasang manusia di atas pasir basah kuta minggu lalu. Saat dimana aku ingin menjerit begitu saja merobek cakrawala. Kamu tahu, aku kecewa dan sebal karena kamera merah tercintaku terjatuh ke dalam pasir... ia pun rusak. Lalu aku cemburu belaka melihat mereka berdua. Ah, kapan ya orang seperti kita bisa merebut kuasa atas remang kesedihan dan menjaganya terus dalam siang yang bahagia.....

Posted at 10:38 pm by hariguapo76
Make a comment  

Saturday, February 05, 2005
Today

Frankly speaking, I miss you. How can I describe all this bloody feeling, D? I went to the beach this afternoon and spent time by talking with Christie as well as commented over people who were passing by. And the rujak a.k.a. fruit salad.... (benernya beda bangets....) Nicholas called while asking if I wanted to go out tonight, shh,.. better stay at home and enjoy the loneliness. Will ask him to join an "exposure" with Tanti next Thursday. From Nusa Dua to Uluwatu. From Sanur beach to Tanah Lot. Hungry........... mne xolodno..... Bu Indri said, adek was so naughty now.. and always together with "the" lover..... forget it lah, bou! Got a request at friendster from Al'bina... aih... you're so beautiful, girl! Moreover when I see your Biore ad. My hard work is paid! D...... when will the world match our time?

Posted at 09:27 pm by hariguapo76
Make a comment  

Tuesday, January 04, 2005
hari ini

cuma satu kata: ngantuk! Plus capek dan pengen makan dan tidur!!!! Ia masih saja menari manis di otak kelabuku yang mungkin makin menghitam dan kehilangan sebagian besar memorinya. Ia masih saja di sini. Ah.. aku pusing. Andy bikin aku report... kenapa juga dia mesti nelpon si Dave segala, jadi gue lagi deh yang ketiban penyelesaian masalah. Adohhhhhh..... God must be crazy to send me a "soul" like what is inside myself now!!

Posted at 05:36 pm by hariguapo76
Make a comment  

Tuesday, December 28, 2004
Bali.. hujan.... and other stuff

Sepi, hujan melulu, sebel karena bosen... Pantai yang asyik buat santai (kalau nggak hujan!) apalagi kalau ada yang menemani.. seperti Minggu siang lalu. Berdua saja, tiduran di pasir, ngobrol kesana kemari... dari tenis sampai, babi panggang, dari cinta sampai patah hati keparat. Adek? Apa kabar dia sekarang? Masihkah ia culun dan mempesona seperti sebelumnya selama ini? Atau sudah berubah? Liz, Tria, Ira, Eva, Indri, dll.... I miss you guys!!!! How these beautiful things cannot replace you! Love you! Si Adek Baru batal ngantar ke kantor karena kok kendaraannya mogok tadi. Kasihan deh, jadi kutinggal di dekat kos dia, karena aku hampir telat.... baru aja dia telepon, huh lega dia dah selamat sampai di Denpasar. Bari tahu kalau D di Thailand, dan demi mendengar kabar soal tsunami di Phuket, ah jadi berharap semoga dia di sana mendapat karmanya..... life is fun yet life is life whatever it takes....

Posted at 06:50 pm by hariguapo76
Make a comment  

Friday, December 17, 2004
Terakhir kali atau...

Aku lihat Adek untuk yang penghabisan kali siang tadi, di acara Natal bersama. Ia cuma tersenyum ketika beradu pandang, senyum yang sebenarnya hanya sebentuk senyum basa-basi keparat.

Ia manis, loetjoe dan bikin aku berpikir, "Hari inikah terakhir kali aku lihat dia?"

Aku akan pergi, sebelum semua ini menggila tak karuan.

Pagi ini, ah dah lewat tengah malam...

Hari terakhir di Global Jaya......................

Posted at 12:19 am by hariguapo76
Make a comment  

Wednesday, December 15, 2004
Tjemboroe itu....

Jealous!  Yes I am jelaous with you
Hate! Yes I hate you like heaven and earth
Just an imagination to make it one-collided
I miss you
I want to feel your kisses
Your touch and finger
I want anything about you
Anything.... the pain as well

D....
There is still pure and true love in me to you
Which lasts forever
No matter you do have it to me or not
It lives here forever
Until my reborn....

for D,

Posted at 10:14 am by hariguapo76
Make a comment  

Monday, December 13, 2004
Diskusi dan patah hati (LAGI?)

Diskusi yang sukses kemarin. Lalu ketemu D dengan pacar barunya.

Kecewa dan cemburu. Mengapa pula aku masih menyimpan ini kepadanya.  Dan aku merasa rendah banget, bukan karena pacarnya itu, dan aku kalah yang membuat aku sedih begini, tapi lebih ke "tak laku" dan kalah belaka.

Aku gak bisa bilang apa-apa sejauh ini, cuma kecewa dan berudaha melupakan semua yang telah lewat kemarin.  Aku yakin masih ada esok yang terus membimbingku....


Posted at 12:40 pm by hariguapo76
Make a comment  

Friday, December 10, 2004
Crazy

We went to Q Festival opening this evening.  Ira was a bit surprised to meet her friend in the venue.  Seem that we were the only "normal" guys there..... oooppsss... there was a couple also whom I supposed a heterosexual couple.

It was late to start as on the invitation it would start at 8pm but.... only few minutes after 9pm it was just getting start.  A chinese setting movie opened the festival which .... gosh, I forgot the title but I remember the director: Grace.... something.. or I probably forgot her name, too?!

Ira really wanted to enjoy life music then we went to Beat, unfortunately, it was closed and we walked while telling stories each other: love, life, and who were our next lover?  Would we have lovers indeed?

We stayed a couple of hours in Kemangi, talked,l laughed, and tried to make such prediction for our next days.  My moving, her dates, lover, or whatever..... and again and again, my love affair which never settled in one "good area".

Ira got drunk and eventhough I was a bit flying but she seemed to want one more shot that evening.  Since I did not want to take any "bad" thing which might arise that night, I only allowed her to take beer, no more vodka, margarita, gin, or whatever.  One big shot.  She got drunk and walked like a real drunker seen on the movie instead in the daily life.

Got home late and felt tired.  Tomorrow is still a day which I have to experience, touch, love, bite, or whatever.  Or life bites me, kicks me....  Who will be the winner then?

Life sucks!!!!!!!!!

Posted at 01:45 am by hariguapo76
Make a comment  

Next Page
   

<< October 2017 >>
Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat
01 02 03 04 05 06 07
08 09 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30 31


If you want to be updated on this weblog Enter your email here:



rss feed